Belalang Dan Ulat

Posted by

Alkisah disatu tempat terdapat satu koloni kerajaan binatang yang sangat besar, di sana hidup bermacam-macam binatang baik sang raja hutan singa , kingkong , gajah maupun yang lainnya , para raja burung , seperti elang , burung unta dan sebagainya termasuk, kawanan serangga, Ada ulat, lebah, belalang, semut, dan lain-lain. 

Mereka hidup rukun saling berteman satu sama lain dan hidup dengan damai, hingga suatu ketika siang itu, di koloni kerajaan binatang terjadi huru-hara dan kekacauan yang besar. Se-ekor kadal raksasa telah mengobrak-abrik seluruh desa koloni tempat para binatang tinggal.

T-Rex namanya, kacau balau desa berlangsung cukup lama dan menyebabkan banyak kerusakan, Raja hutan , raja gurun , raja padang savana , raja serangga dan berbagai raja binatang pun dibuat kalang kabut oleh ulah raja kadal.

Hal ini kemudian membuat sang ulat yang masih dalam bentuk kepompong ketakutan dan kemudian lari kepada sang raja belalang yang terkenal cerdik dan pandai mengatur siasat serta mengatasi berbagai masalah.

Gambar Ulat Dan Belalang

"Tuan ku belalang yang agung , huru hara semakin besar dan sulit dikendalikan bagaimanakah kiranya kita mengatasi raja kadal ini, atau sekiranya dia bisa kembali ke tempat asalnya" tanya sang ulat.

"Hm.... keadaan semakin sulit , raja hutan dan tentaranya pun tidak dapat mengatasi masalah ini, tanpa adanya pertumpahan darah" jawab sang belalang.

"Lantas bagaimana menurut tuanku belalang yang agung" tanya sang ulat lagi.

"Mungkin lebih baik kita ke padepokan ratu lebah barangkali dia punya solusi" jawab sang belalang.

Berangkatlah kemudian mereka berdua ke tempat sang ratu lebah yang berada jauh didalam hutan, karena dikhawatirkan kemarahan T-rex berlarut larut dan membuat desa koloni akan semakin parah, serta memakan banyak korban.

Bersambung ....


Blog, Updated at: 2:52:00 PM

0 comments:

Post a Comment